Mengenal Jenis - Jenis Karpet Vinyl

Mengenal Karpet Vinyl

   Karpet Vinyl - Dalam sebuah ruangan lantai memiliki peran yang betul-betul perting.Faktanya, Seluruh kegiatan bertumpuk pada bagian ini.Namun, masih belum banyak orang yang atensi pada estetika lantai selain sisi fungsionalitasnya.Walaupun, pemilihan motif lantai yang apik turut serta memberikan dampak yang betul-betul besar pada interior ruangan.


   Jika anda sudah terlanjur memilih tegel atau keramik yang biasa pada alas ruangan anda dan berkeinginan berganti suasana, Anda tidak perlu membongkar yang telah terpasang.Karpet vinyl bisa menjadi alternatif yang mudah sekaligus hemat untuk mengatasi hal ini. Tanpa harus bongkar pasang, Anda cukup melapisi lantai  dengan vinyl alternatif.

    Jenis - Jenis Karpet Vinyl

Tak perlu cemas soal motif yang akan dipilih. Karpet vinyl memiliki sangat banyak desain berikut motif dan corak yang dapat Anda sesuaikan dengan tema ruangan. Anda dapat mendapatkannya sesuai dengan variasi-jenisnya berikut ini.

   Karpet Vinyl Roll

   Sesuai namanya, tipe karpet vinyl yang satu ini dipasarkan dalam format gulungan alias roll. Biasanya, tiap gulungan mempunyai ukuran lebar kurang lebih 2 meter dengan panjangnya berkisar di angka 20 sampai 25 meter. Yang menjadi perbedaan harga jual pada tipe ini yaitu ketebalan yang ditawarkan. Anda bisa memakai vinyl tipe ini untuk bangunan dengan ukuran ruang  luas.

   Karpet Vinyl Tile


   tipe ini dijual langsung per boks yang masing-masing telah berisi sebagian lembar vinyl. Biasanya satu boks berisi 16 pieces dengan ukuran 45,4 cm x 4,5 cm x 3 mm. Namun apabila Anda membutuhkan ukuran yang berbeda, jangak cemas. Karpet ragam ini juga dapat disesuaikan dengan keperluan.

   Karpet Vinyl Plank


   Dibandingi karpet vinyl variasi gulungan, karpet vinyl variasi plank ini memiliki harga yang relatif lebih mahal. Pasalnya, motif yang dijadikan pada variasi ini dijadikan lebih menyerupai aslinya. Untuk motif kayu semisal, tekstur vinyl plank sengaja dijadikan tak halus, melainkan memiliki guratan seperti urat kayu autentik. Hal ini tentu berbeda dengan vinyl gulungan yang memiliki tekstur permukaan lebih halus dan licin. Umumnya jual lantai vinyl plank ini dikemas dalam wujud box dan dipasarkan per box.

     Sekian Penjelasan Dari Saya, Jika anda berminat untuk memasang karpet Vinyl anda dapat mendapatkannya di Amanah Lantai Futsal, amanah lantai Futsal adalah suppliers dan juga jasa layanan yang bergerak dalam bidang alat-alat olahraga yang sudah terjamin akan kualitas produknya.


Atau Anda Dapat Menghubungi Contac di Bawah Ini





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Jenis - Jenis Karpet Vinyl"

Posting Komentar