Kelebihan Lantai Interlock

Lantai Interlock

   Lantai Interlock - Lantai interlock adalah lantai yang berbahan Polypropylene yang sangat aman untuk digunakan. Lantai ini memiliki bentuk seperti kepingan Puzzel yang mempunyai sistem ketahanan yang dinamakan knock down, lalu lantai ini memiliki variasi warna yang menarik mulai dari merah,biru,kuning,hijau atau bisa custom warna sesuai keinginan anda.
Contoh Lantai Interlock


   Berikut adalah Kelebihan - Kelebihan dari Lantai Interlock

 1. Mudah Perawatan
Alasan Kenapa pembisnis futsal memilih lantai interlock karena gampang perawatannya. Intelock sendiri punya ketahanan yang benar-benar kuat. Jika rusak lantai,interlock benar-benar gampang untuk di perbaiki. Maka tidak usah khawatir jikalau lantai rusak

2.  Harga Murah
Lantai ini sungguh-sungguh murah dari pada lantai lainnya,meski murah tapi lantai ini sungguh-sungguh kuat,dan tak gampang rusak, jadi pembisnis dapat menghemat pengeluaran / budget.

3. Tahan Lama
Lapisan plastic / interlock ini memiliki energi tahan yang cukup bagus dan cukup menarik dari lantai lainnya. Sebab lantai dapat disesuaikan dengan lapangan futsal nanti.

4. Mudah diganti
Seandainya lantai interlock mengalami kerusakan. Tak usah khawatir, lantai interlock ini betul-betul mudah di ganti, karena lantai ini mempunyai system portable. Sesuai untuk para pembisnis futsal.

5. Beragam variasi
Lantai Interlock sendiri memiliki banyak variasi,seperti warna merah,kuning,warna hijau,pink,biru dll

Seperti yang sudah di jelaskan lantai ini memiliki banyak sekali kelebihan, tidak heran kalau lantai ini mempunyai banyak peminat.



   Jika anda berminat untuk Memasang Lantai Interlock anda tidak perlu khawarit, Amanah Lantai Futsal adalah suppliers dan juga jasa layanan yang bergerak dalam bidang alat-alat olahraga yang sudah terjamin akan kualitas produknya. 

Atau anda dapat menghubungi Contac dibawah ini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Lantai Interlock"

Posting Komentar