Cara Merawat Lantai Interlock

Tips Merawat Lantai Interlock Futsal
Mudah dan Praktis



   Lantai Interlock - Olahraga Futsal memang begitu diminati oleh kaum pria, terlebih lagi jika tempatnya aman dan nyaman, tapi seringkali para pengusaha lapangan futsal khawatir jika lantai yang mereka pakai akan rusak. Oleh Karena itu sang pengusaha harus pandai-pandai dalam merawat lantai tersebut.

   Jika anda merawat lantai interlock futsal dengan benar. Maka, lantai yang anda miliki bisa dipastikan akan awet, baik itu dari warna yang pudar, atau bahkan dari kerapuhan produk lantai tersebut. Apabila anda benar dalam merawat lantai interlock futsal. Maka, anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan biaya yang lebih untuk membeli produk lantai interlock futsal untuk menggantikan produk yang sudah rusak.






Inilah Tips Merawat Lantai Interlock Futsal Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Sangat Mudah



1. Bersihkanlah lantai interlock hanya dengan menggunakan air bersih.

2.Anda jangan sekali-kali membersihkan lantai interlock futsal menggunakan air sabun atau sejenisnya, sebab, air sabun bersifat panas, sehingga membuat warna lantai interlock akan cepat memudar.

3.Jangan lupa, apabila anda membersihkan lantai interlock futsal dengan memakai pel yang memiliki bahan yang halus.

4.Jangan biarkan lantai interlock yang anda miliki terkena sinar matahari secara langsung. Sebab, sinar matahari membuat pudar warna, serta dapat membuat rapuh lantai interlock futsal anda.

5.Apabila diarea lantai interlock futsal anda terkena sinar matahari, maka, segeralah anda menutupi bagian lantai yang terkena sinar matahari tersebut.



Demikian Sekilas Informasi yang dapat Kami Sampaikan untuk Anda





 Berminat Pasang Interlock Futsal ?

Percayakan saja sama Amanah Lantai Futsal

Silahkan Hubungin Contac di Bawah ini



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Lantai Interlock"

Posting Komentar