Karpet Futsal Murah Jakarta

 Karpet Futsal

   Karpet Futsal atau biasa disebut dengan lantai futsal adalah sebuah alas yang digunakan untuk bermain futsal. Karpet ini mempunyai ciri khas tersendiri baik dari bahan dan juga bentuknya.

Karpet futsal ini terbagi menjadi 3jenis seperti Interlock Futsal, Rumput Sintetis Futsal, dan juga Vinyl Futsal. Tapi yang akan dibahas kali ini adalah Vinyl Futsal, yang merupakan karpet futsal terbaik pertama yang mempunyai rate harga yang lumayan tinggi.

Contoh Lapangan Futsal yang Memakan Vinyl

   Karpet Vinyl Futsal memang sangat diminati oleh para mecinta Futsal, apalagi pemilik lapangan futsal karena kian hari bisa menambah pundi-pundi penghasilannya, Selain rasa aman dan nyakan Vinyl Futsal mampu membuat laju bola memjadi lebih cepat karena tingkat kerataannya yang sangat baik.

   Karena harga lantai yang sangat besar tentunya akan berpengaruh tehadap besarnya modal awal yang perlu anda keluarkan. Lapangan futsal di indonesia sendiri biasanya memiliki luas 12 x 26m. Untuk ketebalan lantai Vinyl Futsal yang biasa digunakan berkisar mulai 5mm hingga 8mm.

Contoh Karpet Vinyl


              Info Menarik Nih..!!
     
      Untuk anda yang ingin mengganti Lapangan Futsal anda menjadi menggunakan Karpet Vinyl atau mengganti karpet yang sudah lusuh atau sobek menjadi baru. Segera Hubungi Contac dibawah ini.

     Q : Kenapa harus beli disini ?

     A : Distributor karpet futsal adalah sebuah usaha yang melayani dan juga sebagai usaha                                pengadaan karpet futsal dengan harga yang murah, produk yang bergaransi, dan juga                              berkualitas.Dengan pengalaman dan integritas profesional yang kami miliki,                                               kami akan melayani konsumen dengan penuh selama 24 jam, jangan khawatir jika ada yang                     ingin ditanyakan atau dikonsultasikan segera menghubungi kami ke nomortelepon &                                 whatsapp yang sudah tersedia di website kami.





Jadi Ayo Pakai Karpet Vinyl
Agar usaha kamu makin Meningkat :)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karpet Futsal Murah Jakarta"

Posting Komentar